atas

Friday, June 30, 2006

Superman Returns

Superman juga manusia.

Bukan Mr X atau Mr Y yang menghamili Louis Lane, bukan juga dari olahragawan misalnya pemain bulu tangkis(misalnya yaa, kan belum pasti) Louis Lane punya anak. Louis Lane punya anak ternyata dari Clark Kent alias Superman. Tapi maksudnya bukan itu, Superman juga Manusia itu artinya Superman naik pesawat terbang, atau juga Superman dirawat di Rumah Sakit, dan yang lebih penting lagi Superman masih punya rasa cinta.

Untuk tahu cerita detailnya sepertinya harus kembali dulu ke Superman sebelumnya. Superman ceritanya menghilang alias pensiun dulu selama lima tahun dan kembali ke bumi. Kembali ke bumi ternyata dia mendapatkan Louis lane teman kerjanya sebagai wartawan sudah bertunangan dengan laki-laki lain dan punya anak. Sementara itu penjahatnya masih Lex Luthor(bener gak nulisnya) dibebaskan dari hukuman dikarenakan Superman tidak mau jadi saksi alias menghilang. Kali ini penjahatnya berhasil ke planet Krypton asal muasal Superman untuk mengambil kristal(Kriptonit). Superman memang anti peluru tapi sama kristal ini Superman gak anti alias gak tahan. Selain itu ternyata kristal ini setelah serangkaian percobaan kalau dimasukkan ke air bisa bertambah banyak. Jadi kalau kristal ini ditembakkan ke dasar air laut bisa membuat benua baru. Hebat kan fantasi orang sono.

Ceritanya sebenarnya singkat tapi yang membuat jadi lama karena pendahuluannya yang lambat, sama Superman memang banyak nolong orang. Menghentikan pesawat terbang yang siap menghantam bumi (bandingkan dengan Spiderman yang cuma menghentikan kereta api aja udah ngos-ngosan). Nolong mobil yang blong remnya. Puncak bangunan yang runtuh pun bisa dihentikan. Mematikan api seluruh kota hasil ledakan gas dengan meniupnya. Dan yang lebih fantastik lagi mengambil kriptonit yang sudah jadi pulau, diambil beserta dasarnya dan didorong ke luar angkasa, dll.

Pemainnya maksudnya aktor dan aktrisnya rata-rata pemain baru kecuali Kevin Spacey yang jadi penjahatnya sementara yang meranin Superman namanya Brandon routh. Yang jadi Louis lupa namanya kalau gak salah ada Kate nya. Yang lainnya apalagi gak tahu sama sekali. Apa komentar temen-temenku tentang pemeran Superman. Kalau temenku yang cewek bilangnya cakep banget coba di kantor ada yang kaya gitu. Duh. Tapi temenku yang laki bilangnya kaya gay kurang macho. Apapun kata orang orang Superman tetaplah Superman, trade mark yang gampang untuk dijual. Itu juga kenapa saya ingin menonton film ini.

Yang kangen sama Superman selamat menonton.

4 Comments:

At 11:37 AM, Anonymous Anonymous said...

Aku juga bela-belain nonton premier loh. Biar ngga keduluan cerita di blog :)

 
At 7:21 PM, Anonymous Anonymous said...

pengeeen nontoooon

 
At 2:40 PM, Anonymous Anonymous said...

waaa kyana seru tuh..
ihh aq mang lg pengen ntn superman returns tp lom sempet mulu..

 
At 5:48 PM, Blogger zhieepiee said...

yang bagian plg keren mang brandon routh nya lagi di close up. gileee ganteng banget!!! wakakakak

 

Post a Comment

<< Home