atas

Wednesday, May 24, 2006

I Miss My HomeTown

Aku lagi jenuh, bosan dengan semua kerjaan di kantor yang itu dan itu terus. Jadi kupandangi semua foto yang ada di komputerku. Kuharap jenuhku mulai hilang dan berganti dengan kesegaran.


Kubayangkan sungai itu ada disini dengan gemericik airnya. Kudekatkan telingaku sampai aku merasa airnya telah menyegarkan pendengaranku dari hal-hal yang bukan seharusnya aku dengar.


Kupandangi hijaunya pohon-pohon itu sampai aku merasa penghilatanku jernih bebas dari pandangan yang seharusnya bukan untuk dipandang.
Ahh... sawah itu dengan padinya yang nggak lama lagi akan dipanen. Bagaimanapun juga aku harus kerja keras untuk mendapatkan semua itu.


Dan saung tempat dimana orang istirahat duduk atau tiduran. Membersihkan pikiran dari yang seharusnya bukan untuk dipikir.



Ingin kupanjat pojon itu sampai ke langit sana biar aku bebas lepas.

1 Comments:

At 6:18 PM, Anonymous Anonymous said...

Romantis abis koq buat layangan..?

Romantis abis itu buat maen kelereng atau perang-perangan...

Harus sedikit hunting dulu untuk mencapai lokasi itu..

 

Post a Comment

<< Home