atas

Tuesday, May 09, 2006

M:i:III

Demi wanita dan cinta

Nggak ada alesan lain ya, teknologi udah pada canggih musuh juga jagoan misinya dikasih bumbu demi wanita dan cinta hmmm.... Kelemahan laki-laki memang ada disitu, tapi kelebihannya disitu juga mau melakukan apa saja demi itu dan itu.

Ethan Hunt yang diceritakan mau cuti di MI II kali ini punya misi menangkap Owen Davian gerombolan pedagang pasar gelap. Barang yang diperebutkan namanya Rabbit Foot. Sudah ketangkap di Vatikan Roma tapi lepas lagi dan bahayanya penjahatnya juga culik istri Ethan Hunt. Nah misinya sekarang bukan hanya menangkap orang itu tapi juga membebaskan istrinya dari penculikan.

Yang main sebagai Ethan Hunt masih Tom Cruise, temennya yang lain kayanya baru liat kecuali yang kulit hitam. Terus musuhnya Philip Seymour yang tahun ini dapet Oscar dari film Capote(kaya apa filmnya??).

Filmnya jelas action abis, cuma agak beda dengan yang sebelumnya nggak ada action gerakan lambat gaya John Woo, nggak ada berantem pake gerakan silat/kung fu karena memang sutradaranya sudah ganti(namanya siapa?? lupa).
Filmnya masih diisi dengan pameran teknologi tingkat tinggi. Tapi temenku yang usil bilang katanya teknologi sudah pada tinggi tapi sempet-sempetnya handphone nggak ada sinyal. Kejadiannya waktu kejar-kejaran di China,, apa maksudnya mau ngeledek negara itu kali ya? Iseng kali..
Actionnya banyak banget cuma nggak ada yang baru, maksudnya sudah pernah ada di film lain.

Pecinta film action tetap harus menonton film ini.

1 Comments:

At 6:56 PM, Blogger dahlia said...

huwaaaaa hiks..makin sedih gw
uhuk..uhuk...hiks

 

Post a Comment

<< Home