atas

Friday, June 23, 2006

So Many Untold Story

Aku sepertinya lagi males nulis tapi liat si blogi ini yang gak berubah-berubah kasian juga jadinya. Apa yang mau diceritakan? Bukannya kejadian sehari-hari banyak yang bisa ditulis? Ya, memang banyak tapi masalahnya kebanyakan menyedihkan gak sesuai dengan judul blogku yang "Life is Beautiful". Aku gak mau cerita yang menyedihkan disini ditempat lain ya.

Lagian semua orang sepertinya lagi asyik nonton World Cup termasuk aku, jadi kegiatan nulis-menulis sedikit terlupakan. Cerita tentang novel males juga terakhir baca novelnya James Peterson cukup buat diri sendiri saja. Mau beli buku Dan Brown, Digital Fortress temen-temen di kantor langsung bilang jangan katanya gak bagus. Mau cerita film udah keburu lupa, mau nonton lagi masih lama sepertinya. Temen-temen movie mania udah pada booking entar tanggal 29 nonton Superman ya jangan lupa, pesan mereka. Lagi musim film MEN, kemarin ada X Men, Inside Man, terakhir Omen, entar Superman.

Jadi mau cerita apa? Oh iya cerita tentang hobby baruku nge-gym. Gak ada yang menarik juga untuk diceritakan. Paling cerita tentang noraknya aku yang ingin kenal dengan cewek cantik pemain sinetron yang ikut bareng di kelas dance, atau mantan puteri Indonesia di kelas sepeda, lupakan itu hanya mempermalukan diri sendiri.

Jadi mendingan nonton bola aja dulu. Selamat menonton.
Masih ngantuk ZZZzzzzz.....

3 Comments:

At 9:33 AM, Anonymous Anonymous said...

Kalo bosen nulis yang sedih2, download game davinci code aja. Belom pernah kan nulis tentang game?

 
At 8:12 AM, Blogger dahlia said...

woy....woyyyy jangan tidur duluuuu , eh gw mo dong ikutan skolah dance..beneran neh...gw mo ikutan, gw mo daftar dong woyyy jangn tidur duluuuu

 
At 12:59 PM, Blogger Tup Tup said...

Serius mau ikutan..? Dateng aja ke ex building disitu ada tempat gym satu-satunya.. atau hubungi saya.. OK.

 

Post a Comment

<< Home