atas

Monday, May 01, 2006

Sentinel

Kesetiaan, Perselingkuhan, dan Pengkhianatan.

Nonton film ini seperti baca novel-novel populer nya Amerika yang ceritanya doyan nyerempet gedung putih. Ceritanya tentang para pengawal(Sentinel) Presiden, kaya film In the Line Of Fire tapi kali ini penjahatnya bukan seorang Psikopat.

Pemaennya para bintang yang sudah lewat masa puncak kejayaannya ada Michael Douglas, Kiefer Shutterland(bener gak nulisnya), Kim Basinger, kecuali Eva Longoria yang masih fresh.

Ceritanya tentang kesetiaan seorang secret service yang sudah bertahun-tahun dan sudah ganti beberapa presiden dia tetap yang terbaik, namun dalam suatu kesempatan dia selingkuh dengan istri presiden. Gile ya mentang-mentang Amerika, First Lady selingkuh bisa jadi film. Tapi kalau yang jadi first lady nya Kim Basinger mana ada yang bisa tahan.
Gara-gara nggak lulus test polygraph(kaya test lie detectornya Jeng Ishkan) dia dituduh berkhianat padahal dia bohong karena dia selingkuh bukan karena mau membunuh Presiden. Tapi akhirnya ketahuan yang berkhianat mau membunuh Presiden adalah pengawal yang lain bukan dia.

Film nya sangat menghibur dan ceritanya juga enak.

3 Comments:

At 1:31 PM, Blogger .. maha said...

waduh gw penngen banget liat film ini.....tapi ide muncul seminggu yang lalu dan gw minta ama seseorang tuk menemani gw ehhh dianya gak bisa ......huh nasib nasib.......tapi kalo dah baca resensinya kira2 tetep nonton gak ya.....

 
At 5:45 PM, Blogger zhieepiee said...

hei..hei..hei...bukan gue khan yg loe maksud ..maha??!!!

 
At 8:16 AM, Blogger dahlia said...

mendingan selingkuh, BO !!

dari pada SETIA ?!!

SEtiap TIkungan Ada....

iiiih weice...emang kitah benciiiis apa ???

 

Post a Comment

<< Home