atas

Tuesday, September 19, 2006

Bongkar Isi Dompet

Kirain cuma arisan yang berantai ternyata PeeR juga berantai. Kurang kerjaan nich Zhieee ada-ada aja. Disuruh bongkar dompet lagi. Malu donk. Aku kan pemalu.. hihi.. entar lama-lama malu-maluin. Mana dompet ku udah butek lagi. Ini dompet hadiah ulang tahun dari seseorang entah 2002 apa 2003 jadi sudah lama banget. Biarin aja udah butek gak apa-apa biar kalau aku ulang tahun entar udah pada tau mau ngasih apa... heu heu.. tuch kan malu-maluin.. GeeR banget ya emang siapa yang mau ngasih.


Isinya yang pertama pasti ada duit. Biasanya beberapa lembar 20 ribuan yang baru dan baru ambil dari ATM. Kalo gak dari ATM langsung masuk kantong, males kalo masukin dompet. Jadi biasanya temen-temen kantorku paling males kalo nuker duit kecil ke aku soalnya duitku lecek, kumal, lipatannya gak karuan dan beberapa kata jelek lainnya. Dan setelah itu biasanya aku jawab dengan kata "menghina rupiah lu, bisa dipenjara lu" dengan gaya sok nyolot tanpa senyum penuh arti. Setelah itu percakapan berhenti sampai disitu.. hihi...

Kartu kredit dua, Master sama Visa, pernah bawa duit pas-pasan atau kurang, bayar sesuatu pake kartu kredit cuma bawa Visa doang ternyata disitu cuma terima Master akhirnya dibantu sama "temen", malu-maluin kan?. ATM dalam kota cukup satu. Kalo antar kota antar propinsi lain cerita(kaya bis ye..).

Kartu identitas ada KTP keluaran Jakarta dan SIM keluaran Bandung(KTP BDG sudah expired, SMD malah gak punya). Kacau kan. Beberapa kartu nama orang dan kartu namaku yang jarang aku bagi-bagi maklum gak punya client.

Kartu asuransi kesehatan yang sudah tiga tahun ini aku gak pernah klaim. Beruntung banget tuch asuransi. Tapi aku juga bersyukur karena jarang sakit. Kalo sakit biasanya ke poliklinik cukup. Dan Alhamdulillah sembuh. Kartu asuransi mobil? Kalo yang ini mah aku selalu klaim tiap tahun tapi bukan berarti aku suka menabrak dan ditabrak tapi...

Laennya? Sebelumnya ada beberapa lembar slip kartu kredit yang sudah kubereskan(terimakasih atas Peernya). Ada dua lembar voucher McD 10.000 an(lumayan dapet Paket Nasi..hihi.. Eh ada yang mau?).

Foto kayanya gak ada, lagian siapa yang nanya ya?

Cukup sampai disini saja, PeeR selanjutnya aku berikan ke... ke siapa ya? Atau saya tawarin ada yang mau Peer? Entar aku cari dulu orangnya.

**** Yang ngerjain peer selanjutnya adalah Pua dan Shofa karena sudah komen pertama *****

3 Comments:

At 10:06 AM, Anonymous Anonymous said...

wew..
isi dompetna g ribet kya cw yg banyak foto" ya..
ada surat tagihan utang g?
hihihi..

 
At 6:22 PM, Blogger Tup Tup said...

Nah ini dia... Karena sudah ada dua yang komen maka peer selanjutnya akan dikerjakan oleh Pua dan shofa...

Pua tunjukkan foto2 di dompetmu yang telanjang itu..:)

 
At 7:14 PM, Anonymous Anonymous said...

voucher McD-nya boleh donk buat buka puasa kl aku pulang :)

 

Post a Comment

<< Home