atas

Tuesday, August 08, 2006

Week Days, Week End, and 'Weak Ending'

Minggu yang paling banyak melek yang pernah aku jalani setelah kebanyakan tidur beberapa bulan terakhir ini.

Si Wawan teman sebangku saat SMA ku setelah dapat protes dari kanan kiri akhirnya pindah hotel dari Mangga Dua ke Hilton lumayan sekarang gak terlalu jauh kalau ketemuan. Malam Saptu sempet ngobrol sampai tengah malam lantas aku pulang dikarenakan teman-teman yang lain datengnya hari Saptu. Malem sebelumnya juga begitu hanya saja masih ada temen yang laen. Hmmmm... Melek terus.

Hari Saptu pagi rencana mau ke Gym. Gak jadi. Temen kosku si Iwan ngajak jalan ke Bogor bareng temen kos yang lain. Aku OK in. Pilihan jatuh ke Kebun Raya Bogor makan di Cafe situ. Habis itu dengan gaya romantisnya berenam laki semua yang gak ada mirip sama sekali dengan kelompok Boy Band manapun pada jalan keliling Kebun Raya.

Habis dari Bogor rencana mau pulang malah dilanjut ke Sukabumi. Jam 9 malem lagi makan di Sukabumi si Wawan telpon kalau si Rahmat dan Bei sudah kumpul di hotel. Jelas aku gak bisa ikut. Gak enak juga sama teman-teman SMA ku itu. Mereka dateng dari Bandung, Bogor, Bali ke Jakarta sementara aku malah ke Sukabumi.
Akhirnya nginap di Sukabumi di suatu hotel yang murah meriah namanya Sukabumi Indah. Maen kartu sampe malem. Entah sampe jam berapa pokoknya waktu itu Inter Milan masih unggul 2-0 lawan Porto. Hmmm... Melek lagi.

Balik nyampe Jakarta bukannya istirahat malah jalan lagi ke Glodok. Capenya.

Hari Minggu Jam sepuluh malem si Wawan telpon aku yang lagi tidur. Keluar lagi jam sebelas malem. Berangkat berempat aku, Wawan, Atep dan temennya temenku. Tujuannya jelas kerokan di Inul Vizta. Tempat yang paling diidamkan oleh si Wawan yang ngakunya di Bandara di kejar orang-orang disangka Delon padahal gak mirip sama sekali(dia yang bilang).
Di tempat kerokan aku gak nyanyi sama sekali setelah terbuai dan minder(doremifasolasido aja aku fals) oleh suara temennya temenku yang luar biasa membuat aku terlena. Peach control dan jangkauan suaranya fantastik, empuk lagi. Cukup dengerin udah enak.

Jam setengah dua udah diusir katanya habis waktunya. Kirain habis itu mau balik eh malah nongkrong dulu di Menteng sekalian saur temennya temenku. Dunia sama akhirat emang harus imbang. Hmmmm.... Melek blas.

Jam 7 pagi nyampe rumah, jam 8 berangkat kantor. NGANTUKKKKK....

Lemes dan rontok badanku.

4 Comments:

At 4:42 PM, Anonymous Anonymous said...

Mas, panjenengan orang sunda apa jawa sih? ngakunya sunda kok gaya bahasanya nyerempet jawa?

 
At 5:16 PM, Anonymous Anonymous said...

Huahaha.. Kan cuma blas doang yang laennya bahasa nasional.
Nguantuk buener...:)

 
At 7:19 PM, Anonymous Anonymous said...

List of Java words:
Saptu,melek,gak,balik,blas...

 
At 7:20 PM, Anonymous Anonymous said...

hohoho jalan" melulu gmn g capekkk..
hehehe..
mana oleh" dr bogor??

 

Post a Comment

<< Home