atas

Wednesday, August 30, 2006

Joger Oh Joger

Ceritanya hari itu sore menjelang malam jadi masih bisa lihat sunset di Kuta Bali tapi sebelum nyampe sana pada mampir dulu ke Joger. Nyampe Joger bener-bener kaget karena halaman parkir penuh banget belum yang parkir pinggir jalan juga rame. Terpaksa temenku parkir agak jauhan.

Masuk ke dalam tokonya susah karena harus desak-desakan dengan pengunjung lain yang mayoritas turis lokal. Mungkin mereka juga sama seperti aku beli kaos dan lain-lain buat sendiri dan oleh-oleh atau pesanan. Masuk lagi lebih dalam ke tempat kaos lebih parah lagi nyaris gak ada ruang yang leluasa semuanya desak-desakan maklum lagi pik sisen.

Temenku di kantor ada yang pesen jadi ku konfirm lagi pesanannya lewat SMS. Mereka ternyata pengen kaos tangan panjang dengan warna merah atau putih dan ukuran M juga XL. Sementara temenku yang satu lagi pengen tangan panjang dengan warna cari yang bagus aja katanya.

Cari pesanan ternyata susahnya minta ampun. Akhirnya ada juga rak dengan tulisan petunjuk di atasnya tertulis 'tangan panjang'. Dengan desak-desakan kudekati rak itu ternyata rak bawah sudah kosong sementara rak paling atas berisi tumpukan kaos yang berantakan bekas orang yang liat-liat. Kucari warna putih ternyata sudah habis yang ada cuma warna lain yang menurutku tidak menarik. Ukurannya pun sama sekali gak ada yang XL. Akhirnya aku beralih ke tempat yang lain dan tetep aja gak dapet.

Sudah cari kaosnya desak-desakan ternyata bayar di kasir pun harus menghadapi antrian panjang. Lama juga karena rata-rata belinya banyak, terliat dari keranjang yang mereka bawa. Akhirnya kucari temanku yang mudah-mudahan sudah antri duluan ternyata ada temanku yang sedang antri dan sudah mendekati kasir. Kuberikan belanjaanku dan uangnya. Oh ya aku juga beli mug oleh-oleh buat temanku yang menurutku tulisannya pas dengan temanku.

Selesai dari Joger akhirnya ke kuta dan macet. Nyampe di Kuta Sunset sudah lewat alias sudah malam. Kecewa.

Kembali ke Jakarta buka-buka belanjaan. Mug yang kuambil setelah desak-desakan dan susah payah ternyata pecah bagian pegangannya. Entah dimana pecahnya. Joger oh Joger.

********
Serial long weekend
Lombok dan Bali
Merdeka!
********

4 Comments:

At 9:05 PM, Anonymous Anonymous said...

Jadi tukeran oleh-oleh kan????? oleh-oleh yg aku beli disini msh utuh belom pecah.

 
At 7:03 PM, Anonymous Anonymous said...

Hahaha..

 
At 9:11 PM, Blogger zhieepiee said...

gue jg sering bgt ketinggalan sunset di kute sampe akhirnya nongkrong deh dari jam 5 sore huehehe btw rambutnya di kepang ga? hahahaha

 
At 2:20 PM, Anonymous Anonymous said...

hwaaa..
asik bgt bs jalan" k baliii..
ahh akyu juga mauuu..

 

Post a Comment

<< Home