atas

Thursday, August 24, 2006

Long Week End

Anak-anak kosku membuat gebrakan lagi setelah jalan-jalan di Bogor dan Sukabumi kali ini mereka mereka mengajakku untuk long weekend kemerdekaan di Lombok dan Bali. Tentu saja OK setelah aku gagal berangkat dengan keluarga si Uwey teman SMA ku.

Karena pesan tiket menjelang hari H jadi harga tiketnya mahal. Beruntung itupun masih ada karena beberapa maskapai malah sudah fully booked katanya lagi pik sisen. Berangkat jadinya berempat aku, Anton, Iwan, dan Ary tanggal 17 malem karena siangnya mereka harus ikut upacara dulu maklum pegawai negeri eh pegawai BUMN.

Selama di Lombok kami menginap di rumah Om dan Tantenya Iwan. Menyenangkan sekali tinggal bersama mereka. Mereka ramah-ramah dan siap mengantar kami ke tujuan yang ingin kami lihat. Wah jadi enggak enak ati.

Tanggal 20 pagi kami sudah terbang lagi ke Bali, dan kali ini kami menginap di rumah si Wawan yang baru kemaren-kemaren berkunjung ke Jakarta. Anggap saja ini kunjungan balasan. Dari bandara dan ke bandara kami diantar jemput oleh si Obuy yang teman SMAku juga. Aku punya dua teman sekelas di SMA ku yang kini menetap di Bali Obuy dan Wawan. Seperti reuni kecil hanya saja sekarang ditambah teman-teman kosku.

Tanggal 21 Malam kami sudah terbang lagi ke Jakarta dan yang menyebalkan adalah Lion Air. Pas berangkat kami delay sekitar 40 menit dan pulang kami delay hampir sekitar 2 jam. Menyebalkan.

Walaupun begitu refreshing ini refreshing yang sangat berkesan buatku.

********
Serial Long Week End
Lombok dan Bali
Merdeka!
********

0 Comments:

Post a Comment

<< Home