atas

Friday, August 04, 2006

Cerita tentang reuni dua generasi

Hari rabu si wawan dari bali dateng katanya dijemput sama si Rahmat di bandara langsung nginep di Ibis.. Ibis Mangga Dua??? Ngapain jauh amat. Tapi sudahlah biarkan saja dia disana.

Pulang kerja belum nyampe rumah hp ku bunyi dapet telpon dari Tammy temen kantor ku yang lama. Dia ngajak ketemuan di Sahid karena disitu juga ada Sjelly yang dateng dari Manado. Sjelly juga sama temen kantorku yang lama.

Ya sudah pertama ketemu dulu di Sahid sama Tammy dan Sjelly. Ngobrol panjang lebar kali tinggi. Ya begitulah ketemunya orang yang sudah lama gak ketemu. Tujuh tahun kira2 gak ketemu. Jam setengah sebelas malem selesai sudah pertemuan/reuni dengan teman kantor lama ku.

Si Atep teman SMA ku sudah call kalau dia dah nunggu di depan lobby Sahid. Akhirnya berdua berangkat untuk menemui si Wawan dan si Rahmat yang nunggu di Ibis yang jauh itu. Ketemu mereka di Hotel lagi pada maen Billiard di cafe hotel. Ketemu langsung pada ketawa-ketawa ngobrolin apa yang bisa diketawain.

Cafe hotel tutup akhirnya dilanjut maen billiard di bengkel sampe jam 2 pagi. Gile kalau udah kumpul males tidur. Habis dari bengkel makan Indomie dulu di daerah Rawa Mangun sengaja nyarinya yang jauh-jauh. Habis itu pisah si Atep langsung pulang ke rumahnya sementara aku dan 2 temanku balik ke hotel. Tapi sebelum balik ke hotel keliling-keliling dulu di taman lawang godain bencong. Eh gak kebalik, apa bencong godain kita ya??(Cerita tentang bencong disensor sampai sini saja).

Nyampe hotel yang jauh itu jam setengah lima pagi, mereka langsung pada tidur. Nah gue gimana besok kan kerja?? Setengah Enam pagi keluar hotel kayak orang ling lung langsung ke arah kota ceritanya pengen tahu kehidupan kota di pagi hari sama sekalian naek busway.

Nyampe rumah tidur sebentar, bangun lagi jam 8 berangkat ngantor. Hmmmmmh NGANTUK.

Biar ngantuk gue seneng kalau ketemu temen lama.

********
Cerita ini dibuat untuk orang yang ingin tahu kronologisnya.:)

1 Comments:

At 10:25 PM, Anonymous Anonymous said...

Ini ceritaku kenapa aku ngantuk di kantor. Hari itu aku ngga ada rencana bakalan ikut bikin surprise buat temen yg ultah. Karena semua team yg ada di project pergi ke Ortigas setelah jam kantor, jadilah aku ngikut. Nyampe disana ada makanan kesukaanku "pichi-pichi". Makanan tradisional Philippines dibuat dari ketela pohon pake kelapa parut. Setelah itu ada kompetisi "videoke" dimana semua org berusaha bikin score tinggi dengan nyanyi, smp jam 11 malem.

 

Post a Comment

<< Home