atas

Thursday, May 10, 2007

Spiderman 3

Damai itu indah.

Nonton bareng para movie mania. Sebetulnya belum niat nonton kemarin tapi karena ada tiket yang belum ada tuannya akhirnya jadi ikut pergi bareng mereka. Nontonnya gak jauh cuma di seberang kantor. Ada empat studio disitu dan tiga memutar Spiderman sementara satu studio lagi gak tahu film apa. Benar-benar luar biasa. Super hero yang lain mungkin lagi cemburu sama spiderman. Gimana enggak iri, semua bioskop pada mutar spiderman dan minimal dua studio yang mutar.

Masuk studio tempat duduk penuh beruntung kebagian di tengah gak terlalu dekat sama layar.Yang nonton orang gede sampai anak-anak. Berasa banyak anak-anak saat ada adegan lucu, yang ketawa anak-anak semua suaranya.

Ceritanya hampir sama dengan sekuel sebelumnya, sama-sama memberantas kejahatan cuma musuhnya aja yang beda dan juga jumlahnya lebih banyak. Pemainnya juga masih yang sama. Oh iya ada yang lain yaitu kostum spiderman warna hitam. Aku lebih suka kostum itu lebih futuristik.

Musuhnya ada Sand Man(Manusia pasir), ada New Goblin (anak musuhnya di Spiderman pertama), terus ada Venom.. manusia apa ya?? pokonya mirip serangga, dan musuh yang terakhir adalah dirinya sendiri.

Semua musuhnya kalah (ya iya lah...). Endingnya sinetron hidayah banget, setelah kalah sand man minta maaf sama Spiderman dan dimaafkan, Harry-Osborn-temennya mati setelah baikkan sama spiderman bahkan matinya juga gara-gara melindungi Spiderman, kecuali rekan kerjanya Eddy Brock Jr. mati saat ingin masih jadi penjahat.

Filmnya full action dari awal tapi tetep ada cerita romantisnya. Kalau mau mencari hiburan gak ada salahnya nonton film ini.

**** Buat yang belum nonton maaf ya duluan, kalau yang udah ya udah.

2 Comments:

At 10:00 PM, Anonymous Anonymous said...

Spiderman 3... Gone!!!
Gara-gara software installation yang belom kelar, gagal deh ditraktir nonton di Braga City Walk.
Liat blog disini, eh malah udah dapet bocoran.
Level 72 dooonk...

 
At 7:17 PM, Anonymous Anonymous said...

kurang suka sm jalan ceritana..
tp actionna mayan seru lah..
endingna gitu doank lg..

 

Post a Comment

<< Home