atas

Monday, December 25, 2006

Ganti Header

Header blog ku ganti berkat si Awan. Awalnya cuma nanya doang tentang cara-cara pembuatan suatu situs. Dia Web Designer jadi wajar aku tanya dia. Tapi dia malah jawab "Nanti lu malah ngerebut dapur gue", katanya bercanda.
"Gak, gue cuma having fun doang sama web", jawabku.

Dari tanya-tanya akhirnya aku ngaku kalau itu buat blogku. Maklum di kantor cuma satu dua orang yang tahu blogku. Akhirnya dia menerangkan dasar pembuatan suatu web yang sebenarnya sedikit banyak aku sudah tahu. Yang ingin aku pelajari sebenarnya cara design suatu Web. Kalau programming aku masih bisa lihat buku tapi kalau design aku memang payah. Design butuh kreatifitas padahal nilai menggambarku waktu sekolah enggak pernah lebih dari tujuh(kasian ya gue). Soal seni aku memang cuma penikmat bukan praktisi apalagi pakar. Jauh.

Akhirnya dia buka adobe photoshop. Cari gambar di web karena aku pingin gambar yang futuristik akhirnya dia dapat gambar. Diutak-atik sedikit dan sebentar jadilah header. Cepet banget menurutku. Mungkin karena aku enggak ngerti tehnik photoshop jadinya sedikit terpukau padahal menurut dia gampang banget.

Header yang sekarang bukan yang pertama tampil, yang sebelum ini gambarnya cukup menyeramkan bertentangan dengan judulnya yang LifeIsBeautiful. Kalau LifeIsBeastiful mungkin cocok. Si Hertha aja kaget ketakutan saat buka pertama kali, katanya bukanya malam-malam dan lagi sendiri di kantor.

Akhirnya aku minta ganti dengan yang sekarang. Cari gambar dari Web terus sama si Awan di utak-atik jadilah seperti sekarang.(Harusnya gue minta izin sama yang punya gambar ya).

Lain kali aku minta semua skinnya diganti. Tanggung.

"Boleh kan Wan?".

3 Comments:

At 5:37 PM, Anonymous Anonymous said...

Hey, nice header...like scary life??? in swamthing world...

 
At 5:38 PM, Anonymous Anonymous said...

Aih..no...sorry...like in the hulk world...

 
At 12:11 PM, Blogger za said...

wew...makanya cari yang bisa buatin template gratisaan...hehhehee

LAm kenal,....^_^

 

Post a Comment

<< Home