atas

Thursday, December 14, 2006

Deja Vu

Masuk ke lorong waktu(baca dengan logat doraemon)

Setelah lama ditunggu akhirnya diputar juga film ini. Nonton bareng mania movie juga. Pengen nonton film ini awalnya karena judulnya menarik dan pemerannya Denzel Washington sudah jaminan pasti menarik. Apalagi yang buat Jerry Buckheimer Film wah pasti tambah menarik.

Bener saja awal film ceritanya sangat menarik. Ada ledakan bom di sebuah kapal ferry. Ledakkannya keren. Sebagian besar penumpangnya gak selamat(lupa berapa ya?). Film Jerry memang senang dengan ledakan. Datanglah seorang Denzel Washington yang berperan sebagai Agen ATF(Kayak Detasemen 88 nya Indonesia mungkin.. Ada yang tahu?).

(Caranya dia mencari orang yang bertanggung jawab dengan pengeboman memberikan inspirasi lain buatku. Akhirnya aku berhasil membongkar sebuah teka-teki yang sangat menyebalkan.)

Kembali ke cerita. Si Agen mencari tahu dengan memutar video yang disimpan di dekat lokasi. Sampai kemudian dia diperlihatkan dengan sebuah monitor yang memutar kejadian 4 hari sebelumnya. Akhirnya diketahui kalau itu adalah alat pemutar waktu. Langsung bete.

Berharap dapat cerita bagus malah dapat cerita doraemon, sinetron lorong waktu juga ada cerita kayak gini, atau dulu ada serial Quantum Leap, atau di cerita Harry Potter juga ada cerita kembali ke masa lalu.

Pemerannya Denzel Washington yang bermain lain. Agak beda menurutku di banding film sebelumnya yang biasanya serius. Kali ini gayanya wise juga banyak senyum. Pemeran lainnya lupa kalau gak salah ada Val Kilmer(sudah lama gak liat orang ini).

Filmnya keseluruhan memang menarik tapi alat pemutar waktu itu... Duh basi.

3 Comments:

At 8:34 PM, Blogger dahlia said...

nahlo elo mana? kok gw nga nemu? trus skale lagi gw mo bilang "kalo mo nonton ajep ajep gw eh ajak ajak gw" hehehehe janji loe ?!!!

 
At 7:17 AM, Anonymous Anonymous said...

filem maah mmirip2 gitu..ahahhaa..susa cari ide baru kalee yeh..

 
At 7:59 AM, Anonymous Anonymous said...

emang ama movie mania ya??? perasaan be2 doang deh mpe jam 3 pagi....
kan gue enggak movie mania

 

Post a Comment

<< Home