atas

Thursday, February 16, 2006

Early in the morning

Jam 2 pagi ada telepon dari kantor katanya ada problem dan saya harus ke kantor untuk menyelesaikannya... Langsung ke kamar mandi untuk sekedar bersih-bersih dan nggak sampai mandi... Eh udah lama nggak sholat tahajud sekalian aja sama wudhu....
Jam 3 kurang saya keluar rumah jalan kaki ke kantor, baru berapa meter ada motor/ojek tapi ada penumpangnya cewek masuk ke rumah di suatu gang, kalau diperhatiin udah biasa mereka pulang jam segitu(sok tau kan gue..).
Lewat sarinah banyak pandangan mata dari sopir taksi yang menawarkan jasa... Wanita-wanita dengan pakaian dugem juga banyak sepertinya mereka baru pulang dari MU cafe, atau McD, atau 24 hours, atau...
Nyampe kantor pas jam 3... Ya betul,,, problem sudah menunggu...
Awalnya tenang nyari permasalahan tapi sampai jam 4 ternyata belum ketemu masalahnya padahal udah berkali-kali saya trace...
Akhirnya telpon bos dan dengan segala ide yang ada dari bos saya coba lagi eh ternyata masih gagal juga padahal proses udah nyampe posting... Hmmm duit orang nih gawat... Teman operator nanya terus jam berapa bisa kelar... Tambah mumet, saya juga ngerti dia juga harus lapor ke bosnya...
Bos telpon, agar diulang dari awal dengan perubahan skenario pemecahan masalah... Ok saya coba dan akhirnya jam setengah 6 selesai... Ahhh lega....
Kenapa ada masalah jam segini?? langsung kepikiran kayanya gara2 kemaren minum kopi di barnys jam 3 sore sama temen2 kantor yang lama... Harusnya kerja malah ngopi... Langsung dihukum jam 3 pagi harus kerja... Btw friends terima kasih atas kopinya...
Sekarang ngantuk, mau pulang terus tidur....

2 Comments:

At 10:49 AM, Anonymous Anonymous said...

Hmm sorry to hear that...

 
At 10:52 AM, Anonymous Anonymous said...

Jim McCarthy : "When you slip, don't fall"

 

Post a Comment

<< Home