atas

Wednesday, January 18, 2006

Wicker Park dan L'Appartement

Amerika dan Perancis...
Happy Ending dan tragis...

Dua Judul film yang berbeda dari dua negara yang berbeda dengan alur cerita yang sama tapi ending yang berbeda...

Saya tak tahu mana yang lebih dulu... Tapi aku nonton L'Appartement lebih dulu... Jadi aku ambil kesimpulan sendiri L'Appartement lebih dulu daripada Wicker Park...

Kenapa Amerika meniru Perancis...? Mungkin karena film ini menarik jadi harus ada versi amerika selain versi Perancis...

Lalu kenapa endingnya berbeda..? Versi Amerika cinta lah sebagai pemenang, versi Perancis pemenangnya adalah kejutan... Ya pemenangnya adalah surprise... Film perancis senang dengan dengan ending yang beda dengan hollywood...

Aku suka versi Perancis tapi aku suka ending versi Amerika...Selain itu I love Monica Belluci...

4 Comments:

At 11:44 AM, Anonymous Anonymous said...

Ini juga cerita berbahasa preancis :

Mreanik !?
===========
Murenut sautu pelneitian di Uinervtisas Cmabridge, atruan hruuf dlaam ktaa tiadk penitng. Ckuup huurf petrama dan trekahhir ynag ada pdaa tepmatyna. Siasyna bsia dtiluis bernataakn, teatp ktia daapt mebmacana. Ini dsieabbkan kaerna oatk ktia tdiak mebmcaa huurf per hruuf, nmaun ktaa per ktaa. Laur basia kan?


Ah, trenayta ktia pinatr, ya ?

 
At 9:22 PM, Anonymous Anonymous said...

Ada juga The Appartment-nya Jack Lemmon & Shirley McLaine. Dibikin taon 1960 sebelon ada G-30-S, Supersemar dan sebangsanya ... Lucu banget dech. Mau liat DVD-nya? Gue ada sih tapi di sini di Aussie ... he he he ...

 
At 9:26 PM, Anonymous Anonymous said...

Oooy udah lama kita kagak nonton bareng di Teater KPBL-XINOXI ya?!
Nambah pelem apa aja Tup?

 
At 5:54 PM, Blogger zhieepiee said...

oh iya tuh, katanya sih yg originalnya versi perancis, sama kaya novelnya. gilee gue suka bgt ma wicker park!! n sekarang gue lg denger lagunya coldplay yg jadi opening filmnya.

 

Post a Comment

<< Home